About me

Dear all, for the first i want to apologize to you because my english is bad.. but i hope you can understand a litle.

My name is Daniel Harianto Sidabutar and I live in Bogor. I’m 21 years old.

For 6 mounth, I had been worked at Total document Solution as a IT. My jobs is to make a design presentation And sysadmin.

After Finish from Total Document Solution I’m worked in NewArmada ( http://www.newarmada.co.id ) For 6 mounth, I had been worked at NewArmada as a IT Staff. My jobs is to make a design presentation, sysadmin and web programmer.

Now I’m working in Semarang as a IT Programmer. My jobs is a Maintance system And Server, Make a program Aplication and development Web and Intranet.

Thanks for browsing my site, hope a litle pleasure can I give to you.

Sidabutar

19 Comments

  1. Dear Daniel,

    I was visiting your web. Mmm.. I think your website is good. I like your design .. So if I want to contact you. What is your call number?

    Best regards,

    Firman A.P

  2. Banyak kali gaya mu Firman…..

  3. lam kenal..
    kunjungan balik, bro..😉

  4. tes lagi ..

    ini kawanku namanya Daniel Sidabutar, jago komputer, apalagi di bidang computer security …

    cuman itu, banyak kali gayanya… cewenya dimana mana.. yg parahan.. gak mau di kenalkan sama kawan nya,.,, ktanya sih takut di rebut…

    peace ..

  5. He…he…he
    Kenapa mesti takut pren…
    Apa yang mau rebut lebih caem darimu ….

  6. Rapat Direksi baru saja berakhir. Bob mulai bangkit berdiri dan menyenggol meja sehingga kopi tertumpah keatas catatan-catatannya.

    “Waduhhh,memalukan sekali aku ini, di usia tua kok tambah ngaco..”

    Semua orang ramai tergelak tertawa, lalu sebentar kemudian, kami semua mulai menceritakan saat-saat yang paling menyakitkan dimasa lalu dulu. Gilirannya kini sampai pada Frank yang duduk terdiam mendengarkan kisah lain-lainnya.

    “Ayolah Frank, sekarang giliranmu. Cerita dong, apa saat yang paling tak enak bagimu dulu.”

    Frank tertawa, mulailah ia berkisah masa kecilnya.

    “Aku besar di San Pedro. Ayahku seorang nelayan, dan ia cinta amat pada lautan. Ia punya kapalnya sendiri, meski berat sekali mencari mata pencaharian di laut. Ia kerja keras sekali dan akan tetap tinggal di laut sampai ia menangkap cukup ikan untuk memberi makan keluarga. Bukan cuma cukup buat keluarga kami sendiri, tapi juga untuk ayah dan ibunya dan saudara – saudara lainnya yang masih dirumah.”

    Ia menatap kami dan berkata, “Ahhh, seandainya kalian sempat bertemu ayahku. Ia sosoknya besar, orangnya kuat dari menarik jala dan memerangi lautan demi mencari ikan. Asal kau dekat saja padanya, wuih, bau dia sudah mirip kayak lautan. Ia gemar memakai mantel cuaca-buruk tuanya yang terbuat dari kanvas dan pakaian kerja dengan kain penutup dadanya. Topi penahan hujannya sering ia tarik turun menutupi alisnya. Tak perduli berapapun ibuku mencucinya, tetap akan tercium bau lautan dan amisnya ikan.”

    Suara Frank mulai merendah sedikit.

    “Kalau cuaca buruk, ia akan antar aku ke sekolah. Ia punya mobil truk tua yang dipakainya dalam usaha perikanan ini. Truk itu bahkan lebih tua umurnya daripada ayahku. Bunyinya meraung dan berdentangan sepanjang perjalanan. Sejak beberapa blok jauhnya kau sudah bisa mendengarnya. Saat ayah bawa truk menuju sekolah, aku merasa menciut ke dalam tempat duduk, berharap semoga bisa menghilang. Hampir separuh perjalanan, ayah sering mengerem mendadak dan lalu truk tua ini akan menyemburkan suatu kepulan awan asap. Ia akan selalu berhenti di depan sekali, dan kelihatannya setiap orang akan berdiri mengelilingi dan menonton. Lalu ayah akan menyandarkan diri ke depan, dan memberiku sebuah ciuman besar pada pipiku dan memujiku sebagai anak yang baik. Aku merasa agak malu, begitu risih. Maklumlah, aku sebagai anak umur dua-belas, dan ayahku menyandarkan diri kedepan dan menciumi aku selamat tinggal!”

    Ia berhenti sejenak lalu meneruskan, “Aku ingat hari ketika kuputuskan aku sebenarnya terlalu tua untuk suatu kecupan selamat tinggal. Waktu kami sampai kesekolah dan berhenti, seperti biasanya ayah sudah tersenyum lebar.Ia mulai memiringkan badannya kearahku, tetapi aku mengangkat tangan dan berkata, ‘Jangan, ayah.’ Itu pertama kali aku berkata begitu padanya, dan wajah ayah tampaknya begitu terheran. Aku bilang, ‘Ayah, aku sudah terlalu tua untuk ciuman selamat tinggal. Sebetulnya sudah terlalu tua bagi segala macam kecupan.’

    Ayahku memandangiku untuk saat yang lama sekali, dan matanya mulai basah.

    Belum pernah kulihat dia menangis sebelumnya. Ia memutar kepalanya, pandangannya menerawang menembus kaca depan. ‘Kau benar,’ katanya. ‘Kau sudah jadi pemuda besar……seorang pria. Aku tak akan menciumimu lagi.’”

    Wajah Frank berubah jadi aneh, dan air mata mulai memenuhi kedua matanya, ketika ia melanjutkan kisahnya. “Tidak lama setelah itu, ayah pergi melaut dan tidak pernah kembali lagi. Itu terjadi pada suatu hari, ketika sebagian besar armada kapal nelayan merapat dipelabuhan, tapi kapal ayah tidak. Ia punya keluarga besar yang harus diberi makan.

    Kapalnya ditemukan terapung dengan jala yang separuh terangkat dan separuhnya lagi masih ada dilaut. Pastilah ayah tertimpa badai dan ia mencoba menyelamatkan jala dan semua pengapung-pengapungnya.”

    Aku mengawasi Frank dan melihat air mata mengalir menuruni pipinya.

    Frank menyambung lagi, “Kawan-kawan, kalian tak bisa bayangkan apa yang akan kukorbankan sekedar untuk mendapatkan lagi sebuah ciuman pada pipiku….untuk merasakan wajah tuanya yang kasar……untuk mencium bau air laut dan samudra padanya…..untuk merasakan tangan dan lengannya merangkul leherku.

    Ahh, sekiranya saja aku jadi pria dewasa saat itu.

    Kalau aku seorang pria dewasa, aku pastilah tidak akan pernah memberi tahu ayahku bahwa aku terlalu tua ‘tuk sebuah ciuman selamat tinggal.”

    Semoga kita tidak menjadi terlalu tua untuk menunjukkan cinta kasih kita…..

  7. Hi Jelek napa ngak p’nah lg buka FS Qu!
    Dasar,,,,,,,,,,,,,,,,,.
    Gmna kbar mu?
    Sehat khan!
    Dah ya mna no mu?

    Hand,,,,,,,,,,
    And
    Lve You All

  8. banyak hal yang bisa aku dapat dari saudaraku yang satu ini, orangnya cupu, luwes, suka membantu orang, tapi ada buruknya (itulah yang belum aku temukan) semangat bekerja ya bang, jadilah orang yang bisa menjadi payung buat adik-adik malabarmu. salam dari comunity kemah BTX. MEJUAH-JUAH.

  9. be a good IT leader

  10. Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di,lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di
    sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.

  11. Daniel apa kabar?
    Losehat kan!

    Be ur self,,,,,,,,,,,,

  12. Orang Gila yang Tetep Gila

    suatu hari ada beberapa orang pasien rumah sakit jiwa sedang di tes oleh seorang dokter,untuk mengetahui apakah ia sudah sembuh atau belum.

    dokter:berapakah lima ditambah lima.(bertanya pada pasien A)

    pasien A:empat pak

    dokter:oh kamu masih belum sembuh

    pasien B:saya tahu pak delapan pak

    dokter:ternyata kamu juga belum sembuh.

    pasien C:sepuluh pak jawabannya

    dokter:ya kamu benar berarti kamu sudah sembuh.

    pasien C:jelas dong pak saya kan mikirnya pakai otak

    doktor:emangnya otakmu di mana?

    psien C: disini pak(sambil nunjuk pantatnya)

  13. alo….lae:)
    sombong mat k’le kmrn di sms k’ga dibles:(
    ni w roni,dilampung.gmn kbrnya?
    da brapa your girl?

  14. woiii…comment punyaku !!! langsung ke TKP

  15. Hi, nompang lewat lg ya’
    sory td ta tinggal maklumlah banyak anak-anak so harus jemput mereka dulu.
    Kamu masih baik-baik aja khan!
    I really for it,
    Ok be ur Self and rememeber the Good LORD.

    “Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu”.

    Love U all
    Enita

  16. absen. hiehiehie.

    hidup programmer.

  17. hai…abiz baca smua coment…kynya km itu pacarnya komputer ya…:D

  18. mantapplah bro…tetap semangat ya..

  19. mantap..semoga makin jaya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s