Eror 127 Table Handler

Setelah berkutik 1 bulan 2 minggu dalam pembuatan sistem tracking di kantor.. tiba tiba aja ada masalah di intranet yang aneh..
tuch source sebelumnya dah berjalan normal.. eh pas kemaren di cek, kok malah ga bisa execute query, untuk data tertentu aja,
tapi untuk data yang laen bisa, pas cek ke databases nya dengan navicat kesukaan gw,. tuch data ada,.. aneh… mulai berpikir logic, secara logic, tuch harus nya query bisa jalan,.. serch di google..
mengenai eror “mysql_query(): Unable to save result MySQL Error: Got error 127 from table handler” ternyata banyak kawan kawan yang bilang sma masalahnya,. ada yang bilang karena memory nya ga kuat. tapi pas di cek, ternyata ada crash di tabelnya..jadi cuman peru repair aja di tabel yang di execute query, klo dengan navicat repairnya gampang… tinggal pilih tabel, klik kanan trus maintance table trus pilih repair table, trus ada pilihan quick dan extended, pilih aja yang extended trus nanti ada report erornya, trus akan di repair, setelah itu coba jalan kan lagi query tadi pati dah normal..🙂

Salam Sidabutar

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s