Cara Instal windows Xp pada iMac

Ada yang pernah ngalaman trouble instal Xp pada IMac ga?? Klo ada dan siapa tau punya troble yang sama.. di mungkin ada manfaatnya..🙂 Tepatnya 10 hari yang lalu, gw di suruh bos.. untuk nginstal Xp di IMac nya,.. berhubung ada software yang cuman support di Xp (winq32), so mau ga mau gw harus belajar..,

adapun langkah langkah yang harus di siapin untuk instalasi, loe harus punya botcamp, untuk versi terakhir saat ini V1.3, setelah baca sana sini, nie bot camp ternyata gunanya sekalian untuk nyediain driver IMac di Xp, jadi loe baca aja petunjuknya di botcamp nya trus loe ikutin aja printahnya.., pada waktu loe jalanin botcampnya kadang kita di suruh update versi Mac nya,. kemaren gw pake bot campV1.3 dan Mac nya 4.7 eh pas gw jalanin bot camp nya hasilnya sama minta di update, udah gw update dengan 4.8 sampe 4.9 juga tetep aja minta di update. Alhasil gw format deh IMacnya trus gw instal ulang tu Imac.. eh setelah itu gw coba lagi,. eh Hasilnya sama,. Setelah bingung,..gw baca petunjuknya ternyata versi terbarunya(V1.3) botcamp itu ga suport untuk core2duo, jadi gw pake botcamp yang versi 1.2 baru bisa jalan. Ttrus buat temen – temen yang pengen instal Xp di Imac, tapi ga perlu berhubungan sama hardisk, jadi Xp nya di jadiin frameware, loe bisa pake software paralel. tapi agak lambat tuch. gw dah pernah coba. klo pake botcamp hardisk yang di sediain buat Xp itu udah di default sebesar 32Gb, gw juga ga tau tuch cara ngubah nya.. ada yang bisa???🙂

Salam Sidabutar

6 Comments

  1. Klo Instal Linux di Imax gimana caranya dunks…
    Tau ga..?
    Makasih ya.. Untuk tuorialnya.. dah banyak membantu..

  2. mantep kali ini

  3. 085282845535

  4. Play chess online

  5. Sipp infonya,thanks


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

